Download Mobile Legends: Bang bang MOD Apk Full Hack Update Terbaru

Game Mobile Legends: Bang Bang merupakan Game MOBA yang Banyak Diminati Oleh Gamer Android Yang Suka Dengan Game RPG Seperti Mobile Legends Ini, Mobile Legends Adalah Hasil Cloning Dari Game PC League Of Legend Game Berbasis Android Ini Bisa Dimainkan Maximal 5 vs 5. Game Ini Sangat Menarik Apalagi Dengan Fitur Analog, Dan Ditambah Moonton Telah Memperbarui Servernya DAn Dipasti Gak Bakal Ngelag.

Apakah kamu penggila game bergenre MOBA? Kalau iya, Jaka sarankan kamu wajib coba deh game berikut ini, yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Pasalnya game ini bahkan gak kalah keren sama DOTA loh. Kerennya lagi, game ini tuh untuk Android, jadikan kamu bisa mainkan game ini dimana saja dan kapan saja.

Mobile Legends: Bang bang MOD Apk

Yakin deh game ini tuh keren banget, sudah lebih dari 10 juta orang yang download dan mainkan game ini kok, termasuk Jaka sendiri. Jadi tunggu apalagi, langsung saja kamu download game mobile legends mod apk ini melalui tautan JalanTikus berikut ya!

Fitur Game Mobile Legends: Bang Bang APK

1. Peta Klasik Dan Pertandingan 5 Lawan 5
Peta pada game ini memiliki empat area hutan, tiga lorong, delapan belas menara pertahanan dan dua boss yang sangat kuat, tentunya hal ini mencerminkan standar atau peta klasik untuk game MOBA. Game ini mengusut standar lima lawan lima, oleh sebab hal ini menjadikannya semakin standar dan klasik seperti game MOBA pada umumnya, contohnya Heroes Evolved.

2. Kemenangan Diraih Dengan Kerjasama Dan Strategi

Pilihan tipe karakter pada game ini ada banyak sekali, mulai dari tanks, mages, marksmen, assassin, support dan masih banyak lagi. Hal ini menjadikan kamu harus benar-benar mempergunakan kerjasama dan strategi untuk meraih sebuah kemenangan.

3. Pertempuran Yang Adil, Kemampuan Adalah Segalanya
Didalam game ini tidak ada istilah membayar untuk menang, tidak ada level status atau pun pelatihan hero dan lain sebagainya. Semua ditentukan dari kemampuan dan build item, kemampuan dan kemampuan. Benar-benar sebuah permainan yang adil dan mencerminkan MOBA yang sebenarnya.

4. Kontrol Yang Simple Dan Mudah Dipelajari
Kontrol yang terdapat pada game ini sangat sederhana. Analog disebelah kiri dan tombol kemampuan disebelah kanan, kamu hanya butuh dua jari jempol untuk memainkan game ini. Dijamin kontrol game ini tidak akan menyulitkan kamu, karena kamu juga akan dibantu dengan sistem autolock yang menjadikannya makin akurat.

5. 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan
Matchmaking pada game ini sangat singkat, yaitu hanya perlu waktu selama sepuluh detik saja. Pertandingan pun juga tergolong tidak terlalu lama, yaitu hanya kisaran sepuluh menit saja. Jadi benar-benar cocok game ini untuk dimainkan melalui smartphone Android. Game yang sangat seru, tapi bobot dari gamenya sendiri tidak terlalu berat.

6. AI Yang Cerdas
Game Mobile Legends ini menyediakan AI yang memiliki kecerdasan tidak kalah dari seorang player. AI yang cerdas ini siap untuk memeriahkan pertandingan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti terputus misalnya. Namun kamu tidak perlu khawatir seandainya kamu terputus dari permainanan, kamu dapat tersambung kembali hanya dalam beberapa detik saja kok. Dengan catatan koneksi kamu sudah kembali terhubung dengan baik.

Nah gimana, keren'kan game Mobile Legends: Bang Bang ini. Kalau kamu memang benar-benar penggila game bergenre MOBA, Jaka rasa game berikut juga wajib untuk kamu harus download Mobile Legend terbaru dan install di smartphone kamu deh. Thanks to Jalantikus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Mobile Legends: Bang bang MOD Apk Full Hack Update Terbaru"

Posting Komentar