Naruto Shinobi Collection Shippuranbu Mod Apk v3.4.0 (Mega Mod) For Android

Naruto Shinobi Collection Shippuranbu

Free Download Naruto Shinobi Collection Shippuranbu Mod Apk v3.4.0 (Mega Mod) For Android | Siang sobat gamer kali ini admin berbagi sebuah game android yang tentu bisa membuat sobat menjadi asik dala bermain sebuah game, dan game ini bernama Naruto Shinobi Collection Shippuranbu Mod Apk yang saat ini sangat populer sekali.

Naruto Shinobi Collection Shippuranbu Android adalah sebuh game android yang menampilkan sebuah game fighting atau game arcade yang akan membawa anda dalam dunia shinobi untuk memberantas para musuh. dan bahkan sobat sudah sangat mengetahui betul cerita dari game yang handal ini, 

Naruto Shinobi Collection Shippuranbu ini sudah dimodifikasi dalam versi Hack Mod sehingga menampilkan permainan sedikit mudah, Permaianan yang ditampilkan dalam layar smartphone sobat sudah grafis 3D dan bahasa yang tertera pada game adalah bahasa jepang, tapi itu tidak ada masalah bagi sobat penggemar gamer untuk mendapatkannya langsung saja download melalui link dibawah ini yang sudah saya sediakan.

Screenshoot:

Naruto Shinobi Collection Shippuranbu

Naruto Shinobi Collection Shippuranbu

Naruto Shinobi Collection Shippuranbu

Description:

Naruto: Shinobi Collection Shippū Ranbu is a social run and fight RPG amusement discharged by GREE for cell phones. Naruto: Shinobi Collection Shippū Ranbu is an allowed to play diversion that lone charges cash for the buy of specific things, fundamentally Shinobi Stones (忍石) that have an assortment of capacities in the amusement.

Hack Mod Info
  • Unlimited chukra ( skill cost 0 chukra )
  • God Mod
  • Score ( Score doesn’t decrease )
  • 1 Hit

Informasi Game
Cara Instal :
  1. Download File Naruto Shinobi Collection Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
Game Terbaik Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto Shinobi Collection Shippuranbu Mod Apk v3.4.0 (Mega Mod) For Android"

Posting Komentar