Clash of Clans Free Download Apk v8.709.24 Terbaru

Clash of Clans

Free Download Clash of Clans Apk v8.709.24 Terbaru | Selamat siang sobat pada kesempatan kali ini admin blog download-terbaruu akan berbagi sebuah game android strategi yang sudah menjadi populer didunia game yang bernama Clash of Clans Apk. Seperti yang anda ketahui game ini bisa sobat dapatkan di google play store, dan banyak sekali yang sudah memainkannya, bahkan bisa sampai keseluruh dunia. dan dalam pencairian terbesar game Clash of Clans dari RevDl, Jalantikus, ApkPure, Apk4Fun, ApkMirror.

Clash of Clans Android adalah permainan video game strategi premium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin. Sumber : Wikipedia dan http://www.media-majalengka.com/search/label/Game?m=1

Clash of Clans Game Apk ini pastikan sobat mengikuti atau bergabung dalam suatu Clans yang nantinya bisa sobat gunakan dalam menjaga kekompakan tim serta mengikuti war, war sendiri dilakukan supaya pertahanan yang terjadi dalam desa sobat bisa lebih kuat dalam melindung, Th, Sumber daya, dll. Untuk itu dan kali ini saya sajikan Clash of Clans Update yang sudah dimodifikasi secara resmi oleh mooder dan bisa sobat mainkan lebih mudah dari sebelumnya.

Game Fitur:
  • FREE TO PLAY
  • Build your village into a unbeatable fortress
  • Battle with players worldwide and take their Trophies
  • Join together with other players to form the ultimate Clan
  • Fight against rival Clans in the epic Clan Wars
  • 18 unique units with multiple levels of upgrades
  • Discover your favorite attacking army from countless combinations of troops, spells, Heroes and Clan reinforcements
  • Defend your village with Cannons, Towers, Mortars, Bombs, Traps and Walls
  • Fight against the Goblin King in an epic campaign through the realm

Screenshoot:

Clash of Clans

Clash of Clans

Description:

Clash of Clans is an epic battle procedure diversion. Construct your town, prepare your troops and fight with a great many different players on the web! Manufacture a capable Clan with different players and pulverize adversary tribes in faction wars. 

From wrath ­filled Barbarians with great mustaches to arsonist wizards, raise your own particular armed force and lead your faction to triumph! Assemble your town to fight off plunderers, fight against a great many players around the world, and fashion an intense family with others to pulverize adversary groups. 

If it's not too much trouble NOTE! Conflict of Clans is totally allowed to play, however some diversion things can likewise be bought for genuine cash. In the event that you would prefer not to utilize this element, please set up secret key insurance for buys in the settings of your Google Play Store application. Likewise, under our Terms of Service and Privacy Policy, you should be no less than 13 years old to play or download Clash of Clans.

Info Game:
Nama: Clash of clans
Size : 47 MB
Versi : 8.709.24
Android : 4.0
Server Status : Online
Update: 19 April 2017
Official : Supercell
Info: Google Play Store

Cara Instal:
  1. Download File Clash Of Clans Apk nya
  2. Masuk ke setting / Scurity / Centang pada unknown source
  3. Instal Apk nya sampai selsesai
  4. Mainkan game nya

Download Juga Tentang:
Demikian sob ulasan yang saya share tentang game Clash of Clans New Update ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih telah berkunjung di blog http://download-terbaruu.bogspot.com dan nantikan postingan selanjutnya yang terbaru dan terupadate.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Clash of Clans Free Download Apk v8.709.24 Terbaru"

  1. ijin instal gan :) download yang atas kok arahnya ke jalantikus gan?

    BalasHapus